skip to Main Content
Bersama Ancelotti, Napoli Bisa Raih Juara Serie A

Bersama Ancelotti, Napoli Bisa Raih Juara Serie A

Memang dalam beberapa musim terakhir di Serie A Napoli selalu gagal merebut gelar scudetto dari tangan Juventus. Namun musim ini Napoli mendatangkan sosok pelatih yang sangat pengalaman dan dipercaya bisa memberikan perubahan dalam peta kekuatan di ajang Serie A.

Dalam delapan musim terakhir ini Napoli selalu berhasil finis di posisi lima besar klasemen akhir Serie A setiap musimnya. Bahkan dalam tiga musim terakhir ini Napoli yang selalu kerap menjadi saingan utama Juventus dalam perebutan Scudetto.

Musim lalu, Napoli sempat difavoritkan akan menjadi juara di awal musim namun justru Napoli melakukan kesalahan yang berujung dengan digeser oleh Juventus di pekan-pekan akhir musim 2017/2018 lalu. Juventus berhasil meraih gelar scudetto untuk lima musim beruntun.

Musim baru ini Napoli menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pelatih dengan sosok pelatih yang penuh dengna pengalaman banyak ini diharapkan bisa membawa Napoli untuk mengakhiri dominasi dari Juventus di ajang Serie A. Ancelotti sendiri prestasi sebagai pelatih sudah pernah meraih trofi juara di kompetisi Italia, Inggris, Prancis, dan Jerman.

“Saya harap bisa membawa Napoli ke puncak podium Serie A,” ujar Ancelotti kepada DAZN.

“Skuat ini punya kualitas dan belum mencapai puncak podium, tapi sangat dekat.”

“Saya harap dengan pengalaman saya bisa membantu membawa mereka di langkah-langkah terakhir,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top