skip to Main Content
Berpisah Dengan Barcelona, Iniesta Hijrah Ke Klub Jepang

Berpisah Dengan Barcelona, Iniesta Hijrah Ke Klub Jepang

Tokyo – Andres Iniesta memutuskan menjajal karirnya di Liga Jepang bersama Vissel Kobe.

Setelah laga terakhirnya bersama Barcelona berakhir, Iniesta langsung menuju Jepang untuk melanjutkan karirnya bersama Vissel Kobe.

vissel kobe merupakan klub yang di sponsori oleh Rakuten yang juga mensponsori Barcelona. Rakuten sendiri merupakan perusahaan Internet dan E-Commerse asal Jepang yang berpusat di Tokyo dan di pimpin oleh Hiroshi Mikitani.

“Iniesta adalah pesepakbola top di dunia. Banyak dari kami di sini mengingat Iniesta akan golnya yang luar biasa di final Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan,” ujar Mikitani seperti dikutip Reuters.

“Kami berharap dia bisa berkontribusi untuk memajukan masa depan para pemain kami,” sambungnya.

“Selain itu, dengan fans bisa melihat gaya bermain Iniesta, kami berpikir itu tidak hanya berdampak besar bagi Vissel Kobe tapi juga sepakbola Jepang serta Asia.”

“Dia akan membantu kami mencapai misi kami menjadi klub nomor satu di Asia.”

“Dia juga terkenal lewat sosial media dan kehadirannya akan membantu promosi sepakbola Jepang dan Liga Jepang ke seluruh dunia,” tutup Mikitani.

di Vissel Kobe, Iniesta akan bermain bersama Lukas Podolski dan akan menggunakan nomor punggung delapan. Klasemen Sementara Vissel Kobe masih menempati urutan ke-10 dengan 16 poin dari 13 laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top