skip to Main Content
Belum Perpanjang Kontrak, Rahem Sterling Masuk Bidikan Real Madrid

Belum Perpanjang Kontrak, Rahem Sterling Masuk Bidikan Real Madrid

Madrid – Real Madrid saat ini sedang dalam kondisi yang sangat genting. Terlebih lagi dari empat pertandingan terakhir di semua ajang pada musim 2018-2019, Real Madrid meraih 1 hasil seri dan 3 pertandingan lain nya berakhir dengan kekalahan.

Fox Sports melansir, Real Madrid harus mencari pemain baru guna memperkuat lini depan nya. Raheem Sterling kini sudah masuk dalam radar Real Madrid dan menjadi incaran Los Blancos pada bursa transfer musim dingin 2019.

Raheem Steeling memang masih memiliki sisa kontrak dua tahun dengan Manchester City. Namu, negosiasi perpanjangan kontrak antara City dan Sterling masih abu-abu.

Real Madrid yang mengetahui keadaan tersebut dapat memanfaatkannya dengan menggelontorkan dana yang cukup besar untuk membawa Sterling ke Santiago Bernabeu. Real Madrid pun cukup yakin dapat membawa Sterling pergi dari Etihad Stadium.

Raheem Sterling memang belum memiliki kemampuan yang setara dengan CR7. Akan tetapi, bersama City permainan Sterling sudah semakin tajam. ketajaman inilah yang membuat Real Madrid tertarik untuk memboyong pemain berusia 23 tahun tersebut. Musim ini Sterling sudah mengoleksi 4 gol dari semua kompetisi bersama Manchester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top