skip to Main Content
Belum Menyerah, Pelatih Serbia Akan Mengerahkan Seluruh Kemampuan Untuk Melawan Brazil

Belum Menyerah, Pelatih Serbia Akan Mengerahkan Seluruh Kemampuan Untuk Melawan Brazil

Rusia – Serbia harus mengakui kehebatan Timnas Swiss setelah menelan kekalahan 1-2 pada matchday kedua grup E. Sang pelatih, Mladen Krstajic kini memfokuskan untuk menghadapi Brazil agar lolos ke babak 16 besar.

Kekalahan Serbia dari Swiss dini hari tadi membuat peluang Serbia untuk lolos ke 16 besar mengecil. Timnas Serbia hanya selisih satu poin dari Brazil dan Swiss yang menempati urutan pertama dan kedua.

Meski peluangnya mengecil, Krstajic menolak untuk menyerah. Ia mengaku skuadnya akan berjuang hingga titik darah penghabisan guna mengalahkan Brazil untuk mendapatkan tiket ke babak 16 Besar.

“Sejak hari pertama saat kami melihat hasil undian dan grup yang kami huni, banyak orang berpikir bahwa Brasil merupakan tim paling favorit menjuarai grup ini dan meraih gelar Piala Dunia,” ujar Krstajic.

“Kami berada dalam situasi di mana kami harus menang melawan Brasil pada matchday terakhir. Kami akan fokus dan melakukan apa pun yang kami bisa untuk menang. Tidak ada yang tidak mungkin dalam kehidupan,” ia menambahkan.

Babak pertama Serbia sudah lebih unggul melalui gol Aleksandar Mitrovic pada menit ke-5. Keunggulan 1-0 untuk Serbia bertahan hingga peluit panjang babak pertama.

Namun, pada babak kedua tepatnya pada menit ke-52 Granit Xhaka berhasil menyamakan kedudukan, Swiss pun berhasil menambah pundi-pundi gol melalui Xherdan Shaqiri pada menit ke-90. Hingga peluit panjang skor 2-1 tak berubah, Serbia harus mengakui keunggulan Timnas Swiss.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top