skip to Main Content
Belgia Mengincar Peringkat Ketiga Piala Dunia 2018

Belgia Mengincar Peringkat Ketiga Piala Dunia 2018

Tim Inggris dan tim Belgia akan merebutkan peringkat ketiga Piala Dunia 2018, kedua tim akan bertemu sekali lagi di Piala Dunia 2018.

Belgia Meskipun mempunyai skuat bertabur bintang tidak bisa mengantar mereka sampai babak final, tim belgia kalah di semifinal saat melawan Prancis dengan skor 0-1.

Sebelumnya mereka bertemu di babak penyisihan grup, dan belgia menang dengan skor 1-0. Sekarang mereka akan bertemu kembali untuk merebutkan tempat ketiga dan naik podium untuk mendapatkan medali perunggu.

“Kami lebih baik daripada Inggris. Memenangi pertandingan bukanlah sebuah kewajiban, tapi kami ingin melakukannya. Minimal kami harus merebut peringkat ketiga,” ujar Thomas Meunier.

“Kami mengalahkan Inggris di babak penyisihan grup dan kami bisa melakukannya lagi,”

“Kami menginginkan peringkat ketiga untuk diri kami sendiri, juga untuk mereka yang mendukung kami dalam beberapa tahun ini, serta untuk semua usaha yang kami lakukan dalam babak kualifikasi. Kami punya skuat yang fantastis dan bisa finis di atas podium akan berarti sesuatu,” Ujarnya.

Dalam pertemuan kedua akan ada persaingan antara Romelu Lukaku dan Hary Kane, Mereka akan merebut gelar Sepatu Emas sebagai pencetak gol terbanyak dalam Piala Dunia 2018.

Saat ini Kane memimpin dengan enam gol, sedangkan Lukaku dengan empat gol. Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe masing-masing dengan tiga gol.

Top skor Piala Dunia 2018 yang masih berpeluang

Harry Kane (Inggris) 6
Romelu Lukaku (Belgia) 4
Antoine Griezmann (Prancis) 3
Kylian Mbappe (Prancis) 3
Eden Hazard (Belgia) 2
Luka Modric (Kroasia) 2
Ivan Perisic (Kroasia) 2
Mario Mandzukic (Kroasia) 2
John Stones (Inggris) 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top