skip to Main Content
Bek Barcelona, Yerry Mina Mengubur Asa Polandia Untuk Lolos Ke Babak 16 Besar Piala Dunia

Bek Barcelona, Yerry Mina Mengubur Asa Polandia Untuk Lolos ke Babak 16 Besar Piala Dunia

Rusia – Yerry Mina megubur peluang Polandia untuk lolos ke fase 16 besar. Babak pertama Kolombia sudah uggul 1-0 atas Polandia. Gol tersebut di cetak oleh Bek Barcelona, Yerry Mina lewat sundulan kepalanya.

Babak pertama Polandia berhasil menekan Kolombia. Namun, sundulan kepala Robert Lewandowski masih melambung di atas mistar gawang.

Setelah lepas dari tekanan Polandia, Falcao Cs membalas lewat umpan-umpan silang, namun taktik tersebut masih belum membuahkan hasil.

Kedua tim saling melancarkan serangan balik, namun masih belum ada tendangan yang mengancam gawang. Akhirnya Juan Cuadrado berhasil menembus pertahanan Polandia dan aksinya tersebut nyaris membuat Wojciech Szczesny memungut bola dari gawangnya.

Kolombia akhirnya berhasil mencuri 1 gol dari Polandia. Tepatnya pada menit ke-40, Yerry mina berhasil memanfaatkan umpan silang James Rodriguez dengan menggunakan kepalanya berhasil merobek gawang polandia yang dikawal Wojciech Szczesny 1-0 Kolombia memimpin hingga peluit babak pertama berbunyi.

Unggul 1-0, Kolombia semakin gencar menekan pertahanan Polandia, pada menit ke-70 Radamel Falcao akhirnya mencatatkan namanya di papan skor setelah tembakannya berhasil merobek gawang Wojciech Szczesny.

Tak mengendurkan serangan, Kolombia menambah koleksi golnya selang 5 menit dari gol yang di cetak Falcao. Juan Cuadrado memperbesar keunggulan Kolombia menjadi 3-0.

Kekalahan ini membuat Polandia harus mengubur mimpi mereka untuk lolos ke babak 16 Piala Dunia 2018. Hingga matchday kedua Robert Lewandowski CS masih belum meraih poin satupun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top