skip to Main Content
Bek Barcelona, Jordi Alba Memberikan Pujian Untuk Rekan Setimnya

Bek Barcelona, Jordi Alba Memberikan Pujian Untuk Rekan Setimnya

Barcelona – Bek Kiri Barcelona, Jordi Alba, memberikan pujian untuk rekan setimnya, Marc-Andre ter Stegen. Ia juga mengatakan jika Ter Stegen merupakan salah satu penjaga gawang terbaik saat ini.

Tampil dengan cukup baik di bawah mistar gawang, Ter Stegen memang sering di percaya oleh Valverde untuk menjadi pertahanan terakhir Barcelona di Sektor lini belakang. Didatangkan dari Borussia Monchengladbach pada Juli 2014 lalu, kini kiper berpaspor German tersebut sudah tampil hampir sebanyak 150 kali bersama Barcelona.

Valverde memang mempercayakan Ter Stegen untuk menjadi Starting XI sejak bergabung bersama Barcelona. Awal musim ini, Ter Stegen tercatat hanya dua kali kebobolan dari empat penampilan nya bersama Barcelona.

Saat Barcelona menghadapi Real Sociedad pada 15 september kemarin, Ter Stegen tampil cukup apik dengan serangkaian penyelamatan bagus dan membuat Barcelona dapat meraih kemenangan 2-1. Atas aksinya tersebut, rekan Setim Ter Stegen, Jordi Alba memberikan pujian untuk kiper timna Jerman tersebut.

“Bagi saya, Ter Stegen adalah kiper terbaik di dunia dan dia menyelamatkan kami. Terlepas dari siapa yang bermain, karena semua orang di sini penting, permainan harus terus berubah,” ujar Alba dikutip dari Sportsmole, Minggu (17/8/2018).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top