skip to Main Content
Barcelona Mendatangkan Gelandang Muda Brasil

Barcelona Mendatangkan Gelandang Muda Brasil

Musim panas ini Barcelona mendatangkan Arthur gelandang muda dari brasil, Barca Memboyong Arthur ke Camp Nou mengeluarkan 31 juta euro ditambah 9 juta euro.

Arthur akan dikontrak selama enam musim sebesar 400 juta euro (kurang lebih Rp 6,7 triliun).

“FC Barcelona dan Gremio de Porto Alegre telah menyepakati transfer Arthur Henrique Ramos de Oliveira Melo, menyusul persetujuan yang telah tercapai pada Maret. Kesepakatan membuat pemain Brasil ini segera bergabung dengan skuat,”

“Jadwal presentasi Arthur sebagai pemain baru akan kami umumkan dalam waktu dekat,” kata pihak Barca.

Ruang kosong di lini tengah akan diisi oleh Arthur setelah ditinggalkan Andres Iniesta, Barca berharap Arthur dan Philippe Coutinho dapat solid di lini tengah.

Arthur mempunyai gaya permainan sama dengan Andres Iniesta dan Thiago Alcantara. Beberapa klub Eropa sudah minat dengan Arthur, seperti Barcelona, Chealsea dan Atletico Madrid.

Namun Arthur Memilih bergabung dengan Barcelona karena Arthur tertarik bermain bersama Lionel Messi. Arthur diprediksi menjadi calon suksesor Andres Iniesta di Camp Nou.

“Ketika saya memulai karier, adalah mimpi besar bisa bermain dengan pemain seperti Messi. Sekarang, saya akan segera bekerja setiap hari dengan dia,” ungkap Arthur

“Tak hanya itu, saya juga ingin memastikan apakah dia benar-benar dari planet ini atau bukan, karena Messi adalah sosok yang sangat spesial,”

Nama Arthur melejit setelah membantu Gremio meraih Copa Libertadores, Recopa Sudamericana, dan Copa do Brasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top