skip to Main Content
Barcelona Membajak Transfernya Malcom Dari AS Roma

Barcelona Membajak Transfernya Malcom Dari AS Roma

AS Roma untuk mendapatkan Malcom dari Bordeaux tinggal selangkah lagi dengan harga transfer 40 juta euro termasuk bonus-bonus, Namun Barcelona memberikan penawaran dengan harga 41 juta euro plus satu juta euro lainnya untuk bonus-bonus.

“FC Barcelona dan Girondins de Bordeaux mencapai kesepakatan untuk transfer Malcom Filipe Silva de Oliveira. Operasi transfer ini akan memakan biaya 41 juta euro dan satu juta euro dalam variabel-variabel,” ungkap Barcelona di situs resminya.

“Sang pemain akan menandatangani kontrak dengan klub untuk lima musim ke depan, sampai akhir musim 2022-2023,”

Dengan penawaran yang lebih baik dari AS Roma, Bordeaux menahan kepergian Malcom ke Roma. Pada Akhirnya Malcom winger asal Brasil itu pindah ke Barcelona.

Bagi Di Francesco untuk hal tersebut tidak mau ambil pusing, karena bagi Di Francesco tim yang saat ini sudah berkualitas.

“Ada banyak pemain lain yang tersedia. Transfernya tidak berjalan seperti yang diharapkan Monchi, saya sih tidak peduli lagi. Kami punya skuat yang kompetitif kok,” katanya Di Francesco

“Normal bahwa kami selalu waspada di bursa transfer. Kami punya para pemain yang luar biasa dan kami tahu apa yang harus kami lakukan. Kami akan melakukan apapun yang kami rasa layak,”

Meskipun Roma gagal mendapatkan Malcom, Roma sudah mempunyai alternatif lainnya seperti Florian Thauvin, Suso, Domenico Berardi, Leon Bailey, dan Mikel Oyarzabal.

AS Roma merasa sangat terkejut dengan gagalnya Malcom ke Roma yang pada saat itu Malcom sudah mempunyai tiket ke Roma, Namun Barcelona malah Membuat pengumuman sudah mendapatkan Malcom. Roma akan mengambil langkah hukum.

“Sekarang, di dalam klub, kami sedang melihat berbagai opsi kami, memeriksa apakah transfernya legal,” direktur olahraga Roma Monchi mengatakan yang dilansir AS. “Memang benar ketika itu belum ada yang ditandatangani, tapi ada banyak komunikasi dengan agen-agen dan presiden mareka bahwa, setidaknya perlu diperiksa.”

“Pada pukul 5 sore, kami sudah sepakat; dengan agen, dengan si pemain, dan dengan Girondins. Kesepakatannya sudah terjalin dan kami diizinkan membawa si pemain ke Roma untuk tes medis. Ada sebuah penerbangan yang dijadwalkan pada jam 9 malam, sehingga dia akan tiba jam 11. Saat itu kami kalem.”

“Sekalinya kami mencapai kesepakatan dengan Bordeaux, 30 menit kemudian, presiden mereka Stephane Martin, mengatakan kepada saya dan bilang ada banyak rumor tentang kesepakatan itu dan akan lebih baik untuk segera meresmikannya. Semuanya sudah selesai, tapi hanya sejam setelahnya, rumor-rumor bergulir bahwa ada minat baru datang dari Barcelona.”

“Kami sudah tahu bahwa ada minat dari klub-klub lain beberapa hari sebelumnya dan Barcelona memang salah satu dari mereka. Karena inilah, kami secepatnya menjalin kesepakatan. Itu sudah rampung. Itulah sebabnya saya kaget ketika agen si pemain menelepon saya dan mengatakan Bordeaux telah menolak mengizinkan si pemain untuk melakukan perjalanan ke Roma.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top