skip to Main Content
Barcelona Juara La Liga Musim 2017/2018

Barcelona Juara La Liga Musim 2017/2018

Barcelona dipastikan menjadi juara dari Liga Spanyol La Liga musim ini. Akhir pekan ini Barcelona berhasil mengunci status mereka sebagai juara dari La Liga dengan mengalahkan Deportivo La Coruna lewat skor akhir 4-2.

Laga yang berlangsung di Riazor, Senin (30/4/2018) dinihari WIB Lionel Messi berhasil menyumbangkan tiga gol untuk kemenangan Barca. Satu gol Barca lainnya dicetak oleh Philipe Coutinho. Sedangkan untuk Deportivo sendiri hanya mampu membalas dengan dua gol tambahan lagi masing-masing lewat Lucas Perez dan Emre Colak.

Tambahan tiga poin Barcelona dipastikan kokoh memimpin puncak klasemen dari La Liga musim ini walaupun kompetisi masih ada tersisa empat laga lagi. Raihan poin Barca saat ini 86 poin dari hasil 34 laga dengan masih unggul 11 poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi kedua klasemen.

Atletico Madrid sendiri sudah melakoni 35 laga dan hanya tersisa tiga laga saja dengan begitu raihan poin kedua tim sampai akhir musim sudah dipastikan Barcelona yang lebih unggul.

Juara La Liga musim ini merupakan trofi juara yang ke-25 bagi Barcelona dalam sejarah mereka. Raihan Trofi Juara La Liga Barcelona masih silisih 8 trofi dari Rival abadinya Real Madrid dimana Madrid sudah meraih 33 gelar juara.

Barcelona juga dipastikan meraih dua trofi juara di musim ini dimana sebelumnya sudah meraih trofi juara Copa Del Rey setelah mengalahkan Sevilla di partai Final.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top