skip to Main Content
Barcelona Ingin Bawa Pulang Thiago Alcantara Dari Bayern

Barcelona Ingin Bawa Pulang Thiago Alcantara dari Bayern

MUNICH – Pemain Bayern Munich, Thiago Alcantara, dikaitkan dengan mantan timnya yaitu Barcelona pada bursa transfer musim panas 2018. Barcelona tertarik untuk memulangkan Alcantara karena melihat sang pemain berkembang pesat di Liga Jerman bersama Bayern.

Seperti dilansir dari Bleacherreport, Jumat (8/6/2018), Alcantara akan diproyeksikan sebagai pengganti dari Andres Iniesta. Kendati telah memiliki Philippe Coutinho yang didatangkan dari Liverpool pada pertengahan musim, namun Thiago dinilai tetap dibutuhkan Barcelona pada musim depan.

Karakteristik dan gaya bermain Thiago dinilai cocok dengan filosofi Barcelona dan Thiago merupakan lulusan dari akademi La Masia, sehingga telah mengetahui nilai-nilai sepakbola Blaugrana –julukan Barcelona. Akan tetapi, Barcelona tidak akan dengan mudah mendapatkan Thiago pada bursa transfer musim panas ini.

Selain itu, Bayern juga diberitakan ingin Barcelona memasukkan nama Lucas Digne dalam kesepakatan tersebut. The Bavarian menginginkan Digne untuk melapis David Alaba di sisi kiri pertahanan Bayern pada musim depan.

Dengan syarat seperti itu, tampaknya Barcelona akan berpikir dua kali untuk mendatangkan kembali gelandang keturunan Brasil itu ke Camp Nou. Akan tetapi, apabila melihat kecenderungan bursa transfer saat ini, maka Barcelona dapat saja melakukan hal yang di luar dugaan demi memulangkan pemain berpaspor Spanyol tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top