skip to Main Content
Barcelona Dipastikan Bermain Tanpa Messi Satu Pekan

Barcelona Dipastikan Bermain Tanpa Messi Satu pekan

Lionel Messi mendapatkan cedera serius dan harus absen setidaknya tiga pekan. Selama tanpa Messi, Barcelona bisa saja menjalani laga berat. Josep Maria Bartomeu presiden Klub Barca juga ikut memberikan komentar terkait kondisi tersebut.

Messi mengalami cedera ketika laga Barcelona melawan Sevill pada hari Minggu (21/10/2018) di Camp Nou dengan kemenangan lewat skor 4-2. Cedera Messi pada bagia radial lengan kanan patah karena terjatuh saat berebut bola dengan Franco Vazquez.

Cedera tersebut memastikan Messi harus beristirahat setidaknya dalam kurun waktu tiga minggu. Sedangkan dalam tiga minggu ke depan ini, Barca harus melakoni beberapa laga berat.

Tengah pekan ini Barca juga harus melakoni laga matchday ketiga Liga CHampions Grup B pada hari Kamis (25/10) dini hari WIB melawan Inter Milan. Selanjut juga ada Duel El Clasico yang paling dinanti melawan Real Madrid di akhir pekan annti. Kedua laga tersebut juga akan berlangsung di kandang Barca sendiri Camp Nou.

Bartomeu memberikan pernyataan terkait kondisi dari Barcelona dimana dirinya yakin absennya Messi tidak akan berpengaruh banyak dengan performa dari Barcelona. Bahkan dia mau Messi bener-bener istirahat untuk memulihkan kondisinya sampai 100% fit.

“Messi akan absen selama dia membutuhkannya,” kata Bartomeu seperti dilansir FourFourTwo.

“Tanpa Leo kami masih kompetitif, tapi yang terpenting adalah terus melangkah ke depan. Kami harus menang, tentu saja, dan mempersiapkan diri kami. Para pemain sadar di mana mereka berada,” tambahnya.

Musim ini peran Lionel Messi untuk Barcelona sangat krusial dimana dirinya sudah mencetak 12 gol dari total 12 laga penampilan di semua ajang kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top