skip to Main Content
Balotelli Menepis Rumor Dirinya Akan Kembali Ke AC Milan.

Balotelli Menepis Rumor Dirinya Akan Kembali Ke AC Milan.

Mario Balotelli sepertinya tidak akan kembali ke AC Milan saat dirinya berstatus free agency musim panas ini, tapi ada beberapa tim Serie A yang berminat untuk mendapatkan tanda tangan kontraknya.

Penyerang berusia 27 tahun itu sebentar lagi mencapai akhir dari kontrak pendeknya di tim Ligue 1 Nice.

Karir dan reputasi Balotelli telah menanjak lagi di liga perancis dengan torehan 40 gol dalam 63 penampilannya di semua ajang kompetisi yang dilakoni Nice.

Balotelli berkata kepada Calciomercato tentang musim panas ini : “Saya tidak akan kembali sekarang. Saya tidak memiliki apapun terhadap fans dan saya gila dengan fans klub, tetapi klub mengusir saya dengan cara yang buruk. Seolah-olah itu terjadi secara kebetulan bahwa saya tidak dibutuhkan,”.

“Saya akan mempertimbangkan untuk kembali jika [Adriano] Galliani kembali, tetapi tidak karena dia tidak akan kembali.”

Dia menambahkan : “Sudah hampir pasti bahwa saya tidak akan bertahan (di Nice).”
“Saya tidak sepenuhnya yakin, tapi sepertinya ini adalah musim terakhir saya disini.”.

Saat ini AC Milan sejatinya telah memiliki tiga penyerang andalan, Nikola Kalinic, Andre Silva, dan Patrick Cutrone, dengan nama terakhir yang begitu sensasional musim ini.

Beberapa tim lain di Serie A juga sepertinya telah mengendus niat dari Balotelli untuk hengkang dari Nice dan terus memantau situasi yang ada, dengan harapan bisa menjadikan Balotelli sebagai salah satu pemain mereka.

Balotelli beberapa waktu lalu pun pernah berkata bahwa untuk saat ini, apabila dia bisa kembali bermain di Serie A, dia ingin untuk bisa bermain untuk Juventus atau Napoli.

Menarik ditunggu kemanakah Balotelli akan pindah nantinya, apakah benar ke salah satu tim Serie A, atau malah nantinya ia pindah ke tim lain yang belum menunjukkan minatnya saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top