skip to Main Content
Balotelli Disarankan Bergabung Ke Parma

Balotelli Disarankan Bergabung Ke Parma

Mario Balotelli masih dalam proses mencari klub baru setelah dirinya resmi berpisah dengan Nice di akhir musim ini. Salah satu klub yang dinilai pantas menjadi klub tujuhan Balotelli selanjutnya yaitu Parma.

Nice memang memutuskan untuk tidak memperpanjang lagi kontrak Balotelli di akhir musim ini. Setelah itu sempat ada beberapa klub yang kabarnya bisa menjadi klub Balotelli berikutnya seperti AS Roma dan Napoli.

Namun selain kedua tim tersebut sudah ada opsi tambahan untuk striker 27 tahun itu yaitu bisa bergabung dengan Parma yang musim ini resmi kembali lagi ke ajang Serie A setelah sempat absen cukup lama.

“Parma akan jadi tempat yang sempurna untuk cuma memikirkan sepakbola. Saya akan bilang ke dia untuk tertawa dan merasa dicintai. Kualitasnya sih tidak perlu dibicarakan lagi, satu-satunya batasannya adalah sikapnya,” kata eks kapten Parma Alessandro Lucarelli dilansir Agbola.

Bahkan Luca Toni juga mendukung Balotelli untuk bergabung bersama Parma karena kondisi Parma saat ini sama seperti Balotelli yang sedang membutuhkan banyak tantangan.

“Il Crociati akan jadi pilihan yang bagus untuknya. Di sana situasinya tenang dan tidak ada tekanan terlalu banyak. Namun Parma bakal harus membangun tim di sekitarnya, untuk mendapatkan hasil maksimal dari investasi mereka,” imbuh pemain yang pernah memperkuat Fiorentina, Bayern Munich, AS Roma, dan Juventus.

Balotelli di musim ini tercatat sudah mencetak 26 dari total 38 laga penampilannya bersama dengan Nice semua ajang kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top