skip to Main Content
Bagi Simeone Griezmann Adalah Pemain Terbaik Dunia

Bagi Simeone Griezmann Adalah Pemain Terbaik Dunia

Madrid – Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann memberikan kontribusi yang besar kepada timnya kala berjumpa Club Brugge dalam laga lanjutan Liga Champions 2018-2019. Sang Pelatih, Diego Simeone lantas memberikan pujian kepada anak asuhnya tersebut usai pertandingan digelar.

Simeone Mengatakan jika Griezmann adalah pemain terbaik dunia. Hal itu karena Griezmann telah membuktikan nya dengan mempersembahkan berbagai trofi kemenangan kepada tim yang dibelanya. Untuk tim yang sekarang Atletico Madrid, Griezmann sudah mempersembahkan gelar juara liga Eropa dan Trofi Piala Super Eropa pada awal musim ini. Lalu, di level timnas Griezmann berhasil mempersembahkan gelar Juara Piala Dunia 2018 beberapa waktu lalu.

Setelah melihat data statistik tersebut Simeone menilai jika Griezmann dapat membantu tim yang dibelanya. Yang paling baru, Antoine Griezmann berhasil membawa Atletico Madrid mencuri tiga angka dari Klub Brugge.

“Saya sudah katakan musim lalu dan saya akan ulangi lagi. Bagi saya, Griezmann adalah pemain terbaik dunia. Dia menjadi juara Liga Eropa, Piala Dunia, dan Piala Super Eropa. Dia berada di posisi kedua di Liga Spanyol, setelah Barcelona,” ujar Simeone, sebagaimana dikutip dari Goal.

“Sekarang, dia berada di klub yang memang dia inginkan. Dia telah memilih untuk tetap bertahan di Atletico dan ini adalah kesuksesannya. Griezmann menikmati momen yang sangat penting dalam kariernya,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top