skip to Main Content
Bagi Klopp Laga Liverpool Melawan City Bukan Laga Penentu

Bagi Klopp Laga Liverpool Melawan City Bukan Laga Penentu

Akhir pekan ini akan ada sengit antara Liverpool melawan Manchester City yang dirumorkan bisa menjadi patokan laga penentu jUara Premier League musim ini. Pernyataan tersebut justru dibantah oleh Jurgen Klopp manajer dari Liverpool.

Duel antara Liverpool denga City akan berlangsung pada hari Minggu (7/10/2018) malam WIB Di Anfield dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-8. Kedua tim ini memang sedang bersaing ketat sebagai pimpinan puncak klasemen Sementara Musim ini dengan sudah meraih total 19 poin.

Sejak dari laga pramusim Liverpool dan City memang sudah diprediksikan akan bersing ketat di Premier League musim ini. City sebagai sang juara bertahan masih tetap lebih diunggulkan karena berhasil menjuarai Premier League musim lalu dengan keunggulan 19 poin dari runner-up klasemen akhir Manchester United.

Sedangkan di musim ini Liverpool merupakan salah satu tim yang paling sering mengalahkan Manchester City. Dari total empat duel di musim lalu dimenangkan oleh The Reds Tiga kali.

Bisa mengalahkan City di akhir pekan ini jelas akan menjadi suntikan moral besar untuk pasukan The Reds sekaligus membuat jarak antara Manchester City di papan klasemen. Namun untuk anggapan sebagai laga penentu, Klopp sama sekali tidak setuju dengan wacana tersebut.

“Saya rasa tak masuk akal pada saat ini untuk berbicara soal titel. Masih ada banyak laga untuk dimainkan. Tapi ini adalah partai kandang melawan Manchester City dan itu berat,” ujar Klopp dikutip Sky Sports.

“Musim lalu mereka sangat spesial dan saya memperkirakan mereka untuk seperti itu lagi. Tim-tim yang bermain seperti mereka bisa kehilangan fokus, tapi itu tak pernah terjadi ke City tahun lalu, jadi hormat saya untuk mereka.”

“Kami harus berada di level terbaik untuk menjaga mereka dari gawang kami dan untuk menciptakan peluang-peluang di depan gawang mereka,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top