skip to Main Content
Badai Cedera Pemain Milan Menjelang Laga Melawan Juventus

Badai Cedera Pemain Milan Menjelang Laga Melawan Juventus

Laga lanjutan Serie A akhir pekan nanti AC Milan akan berhadapan dengan Juventus namun tidak dalam kondisi yang cukup optimal. Sederetan daftar pemain yang cedera dialami Milan setelah laga tengah pekan ini di ajang Liga Europa.

Giornata 12 Serie A Senin (12/11/2018) dini hari nanti Milan akan menjamu Juventus dengan kondisi yang pincang.

Banyaknya daftar cedera pemain di kubu Milan membuat mereka dipastikan tidak bisa tampil optimal. Beberapa pemain seperti Lucas Biglia, Mattia Caldara , Gonzalo Higuain, Jack Bonaventura, dan Davide Calabria dipastikan absen di laga akhir pekan nanti.

Bahkan dini hari tadi ketika melakoni laga lanjutan ajang Liga Europa melawan Real Betis hari Jumat (9/11/2018) dini hari WIB di Estadion Benito Villamarin bertambah daftar pemain Milan yang cedera dua pemain lagi.

Kedua pemain tersebut yaitu Mateo Mussachio dan juga Hakan Calhanoglu. Mussachio cedera setelah insiden benturan dengan pemain Milan lainnya yaitu Franck Kessie sedangkan Calhanoglu mengalami cedera pada bagian pergelangan kakinya.

Namun Gennaro Gattuso pelatih dari AC Milan sama sekali tidak mau memikirkan masalah tersebut dan tetap optimis bisa memberikan perlawanan ketat untuk Juventus akhir pekan nanti.

“Saya harus menunggu apa kata dokter, karena saya pelatih dan bukan dokter. Tidak ada gunanya memikirkan itu, kami akan bermain dengan siapa yang ada dan akan bertarung, karena mencari alibi tidak akan membawa kami ke mana-mana,” ujar Gattuso kepada Sky Sport Italia.

“Cedera Musacchio adalah benturan, tapi kalau tahu perangainya, dia akan melakukan segalanya untuk pulih dan bermain akhir pekan ini. Calhanoglu cedera ringan di kakinya. Kita lihat saja nanti.”

“Sekarang kami punya 2,5 jam untuk pulang dan mengerjakan beberapa pekerjaan rumah di pesawat. Juventus adalah salah satu tim terbaik di Eropa, apalagi Italia, tapi kami tidak akan duduk di sini menangisi situasi. Kami akan menghadapi mereka dan memainkan sepakbola kami,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top