skip to Main Content
Avaro Morata Cetak Gol, Sarri Yang Senang

Avaro Morata Cetak Gol, Sarri Yang Senang

Southampton – Alvaro Morata kembali membuat Sarri senang dengan gol nya yang dicetak saat Chelsea berhadapan dengan Southampton. Gol tersebut menjadi yang kedua bagi Morata dipekan ini.

Masuk, menggantikan Oliver Giroud pada menit ke-68. Alvaro Morata berhasil mencetak gol pada menit saat injury time 90+3 dan membuat The Blues berhasil mencuri 3 angka dari Southampton.

Gol ini sekaligus membuat Sarri Senang. Pasalnya, dalam satu minggu pemain berpaspor Spanyol itu mampu membuktikan diri untuk mengkahiri paceklik gol nya pada musim ini. Musim 2018-2019 Morata sudah mengoleksi tiga gol bersama Chelsea di semua kompetisi.

Walaupun belum mampu mencetak banyak gol bersama Chelsea, Sarri mengaku senang dengan penampilan Morata. Meski hanya tampil selama 30 menit, ia dapat menunjukkan kualitasnya sebagai pemain top.

“Saya sangat senang untuknya (Morata). Penting bagi striker untuk mencetak gol, mencetak gol di Liga Eropa dan hari ini. Tapi yang penting adalah penampilannya. Dia bermain sangat baik. Saya pikir kami dapat memulai ulang dengan mudah sekarang,” ungkap Sarri, mengutip dari Metro.

Selain dari Alvaro Morata, dua gol Chelsea lainnya saat menghadapi Southampton di cetak oleh Eden Hazard dan Ross Barkley. Hazard mencetak golnya pada menit ke 30 dan Barkley pada menit ke-57.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top