skip to Main Content
AS Roma Menang Telak 5-0 Dari Viktoria Plzen

AS Roma Menang Telak 5-0 Dari Viktoria Plzen

AS Roma berhasil meraih hasil positif setelah mencatatkan kemenangan telak 5-0 dari Viktoria Plzen pada laga matchday kedua Liga Champion musim ini. Di laga tersebut Edin Dzeko mencatatkan Hat-trik.

Laga yang berlangsung di Stadion Olimpico, Rabu (3/10/2018) dini hari WIB Roma tampil sangat dominan. Tercatat Roma unggul dengan ball posession 65% sedangkan Plzen hanya 35% saja.

Roma lebih banyak menyerang pertahanan dari Plzen dengan total 22 tendangan hanya 13 yang berhasil on target. Sedangkan Plzen berhasil membuat tujuh tendangan.

Di laga babak pertama Roma sudah unggul 2-0 lewat dua gol yang dicetak oleh Dzeko. Di babak kedua Roma berhasil menambah keunggulan lagi masing-masing lewat Cengiz Under dan Justrin Kluivert sebelum dilengkapi dengan hat-trik Dzeko di masa injury time babak kedua.

Hasil positif tambahan tiga poin, AS Roma kini berada di posisi kedua klasemen dari Grup G. Pimpinan Grup G masih dipegang oleh CSKA Moskow yang dilaga lain mengalahkan sang juara bertahan Real madrid 1-0. Sedangkan Viktoria Plzen harus menempati posisi terakhir klasemen dengan raihan satu poin saja.

Susunan Pemain KEdua Tim :

Roma: Olsen; Florenzi, Fazio, Juan Jesus, Kolarov (Luca Pellegrini 75); Lorenzo Pellegrini (Zaniolo 75), Nzonzi, Cristante; Under (Schick 75), Dzeko, Kluivert

Viktoria Plzen: Kozacik; Reznik, Hejda, Hubnik, Limbersky; Prochazka, Hrosovsky; Zeman (Ekpai 71), Horava (Kolar 65), Kovarik; Krmencik (Reznicek 78)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top