skip to Main Content
Arturo Vidal Resmi Menjadi Pemain Barcelona

Arturo Vidal Resmi menjadi pemain Barcelona

Barcelona telah menuntaskan transfer Arturo Vidal dari Bayern Munich. Arturo Vidal telah menandatangani kontrak dengan Blaugrana dan diperkenalkan kepada publik.

Barca dan Vidal melakukan teken kontrak pada Senin (6/8/2018) setelah sebelumnya si pemain menjalani tes medis. Vidal diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun menyusul transfernya dari Bayern yang kabarnya bernilai 19 juta euro.

Vidal, yang sekarang berusia 31 tahun, menjadi pemain baru keempat Barca setelah Arthur, Clement Lenglet, dan Malcom.

Tak berselang lama melakukan teken kontrak dengan Barcelona, Arturo Vidal diperkenalkan kepada publik di Camp Nou. Untuk pertama kalinya, ia mengenakan kostum kebesaran Barcelona.

“Datang ke Barcelona adalah sebuah langkah yang jauh lebih besar daripada Bayern. Saya berharap bisa membantu untuk memenangi semua titel. Dengan kepercayaan yang diberikan orang-orang, saya ingin memenangi semuanya,” ucap Vidal seperti dikutip Reuters.

“Di usia 15 tahun, saya berjanji kepada ibu saya bahwa saya akan menjadi salah satu yang terbaik. Saya sudah main untuk banyak tim dan sekarang saya tiba di tim terbaik di dunia,” katanya.

Setelah diperkenalkan kepada publik, Vidal langsung mengikuti sesi latihan bersama Barca. Dalam sesi latihan ini, ia bertemu rekan-rekan barunya dan pelatih Ernesto Valverde.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top