skip to Main Content
Arsenal Membuktikan Mampu Bersaing Dengan Tim Papan Atas

Arsenal Membuktikan Mampu bersaing Dengan Tim Papan Atas

Pada pertandingan Arsenal melawan Liverpool di lanjutan Liga Inggris, Arsenal bermain dengan skor imbang.

Dengan Skor imbang Arsenal membuktikan bahwa dirinya mampu bersaing dengan tim-tim papan atas, meskipun pada awal Liga Inggris 2018/2019 mereka melakukan start yang buruk.

Arsenal diawal Liga Inggris dikalahkan oleh Manchester City dan Chelsea. Namun setelah itu Arsenal menunjukan performa permainan yang sangat baik.

Dalam Pertandingan terakhir Arsenal meraih sembilan kemenangan dan dua hasil imbang, itu membuktikan Arsenal mampu bangkit dari keadaan buruk.

Pertandingan Arsenal dengan Liverpool, berhasil bangkit dari ketinggalan. James Milner membuat tim tamu unggul, Alexander Lacazette berhasil membuat sama kedudukan.

“Itu berarti bahwa kami bisa bersaing dengan tim besar. Itu berarti kami bisa mendominasi tim besar,” kata kiper Arsenal, Bernd Leno, di ESPN FC.

“Saya yakin kami merupakan tim yang lebih baik di hari ini dan seperti itulah kami harus terus tampil. Kami akan menghadapi banyak laga sulit di depan. Wolverhampton pekan depan, mungkin menjadi laga yang benar-benar berbeda.”

“Tapi anda bisa melihat bahwa mereka benar-benar tahu apa yang kami mainkan. Liverpool mempunyai respek besar. Mereka tak berani habis-habisan melakukan tekanan. Saya yakin dengan hal ini, dalam hal apapun, mesti memberi kami keberanian,” dia menambahkan.

Hasil imbang melawan Liverpool membuat Arsenal memperoleh tambahan satu poin, Unai Emery mengapresiasi hasil imbang ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top