skip to Main Content
Arsenal Memberikan Dukunganya Ke Mesut Oezil

Arsenal Memberikan Dukunganya ke Mesut Oezil

Kegagalan Mesut Oezil di Piala Dunia 2018 membuatnya berada diposisi sulit, namun Arsenal berusaha memberikan dukunganya dengan membuat dirinya merasa seperti di rumah.

Oezil mengundurkan diri dari skuat timnas Jerman karena Oezil merasa sudah tidak dihargai lagi, akibat performa buruk di Piala Dunia 2018.

Karena tidak ingin larut Oezil langsung bergabung dengan latihan pramusim Arsenal. Manager Arsenal , Unai Emery, ingin membuat atmosfer tim kondusif untuk eks pemain Real Madrid.

“Kami semua ingin membantu Oezil merasa seperti ini rumahnya bersama kami, seperti keluarga dan keluarga untuk setiap pemain,” kata kata Emery

“Bersama kami di sini dia merasa bahwa dia bisa bekerja setiap hari, dan itu bagus buat kami bahwa dia memutuskan untuk datang dan mulai bekerja sebelum dua laga kami.”

“Saya sangat sedang untuknya, semua pemain tampak kompak dan Mesut mendapat respek dari semua pemain di sini,”

Oezil disambut dukungan oleh fans Arsenal disaat dalam situasi yg rumit. Oezil berterima kasih atas dukungan yang diberikan fans Arsenal.

“Terima kasih kepada seluruh Gunners di Singapura untuk cinta begitu besar yang ditunjukkan malam ini,” cuit Oezil di @MesutOzil1088, sembari mengunggah fotonya memberi tanda tangan di salah satu sisi tribune.

Emery ingin Oezil setiap pertandingan mengambil inisiatif dan terlepas dari segala beban-bebannya.

“Di tiap pertandingan, Anda menginginkan setiap pemain menyalurkan intensitas, agresi, untuk menunjukkan bahwa mereka ingin menang dan siap untuk bekerja keras demi kemenangan. Kami ingin melakukannya dengan gaya, dengan karakter, dengan para protagonis di lapangan,” kata Emery

“Kami ingin para pemain menciptakan dan menemukan berbagai hal ketika mereka menguasai bola. Ketika kami tak menguasai bola, kami juga ingin menunjukkan ambisi untuk memulihkan penguasaan dengan cepat.”

“Kami ingin menunjukkan itu tidak hanya di setiap laga, tapi juga di tiap sesi latihan. Kami ingin para pemain kami energik, penuh aksi dengan atau tanpa bola, dan sebagai protagonis di lapangan, melakukan berbagai hal,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top