skip to Main Content
Arsenal Dikabarkan Mengincar Wonderkid AS Roma Cengiz Under

Arsenal Dikabarkan Mengincar Wonderkid AS Roma Cengiz Under

Bursa transfer musim dingin semakin dekat. Klub-klub elite Eropa sudah terus bergerak untuk mendapatkan pemain incarannya. Salah satu raksasa Premier League, Arsenal, dikabarkan siap membajak wonderkid AS Roma, Cengiz Under.

Menurut laporan The Sun, armada Meriam London siap memboyong pemain berusia 21 tahun ini. Manajemen disebut The Gunners sudah menyediakan dana sebesar £29 juta, atau setara dengan Rp532,3 miliar, buat mendaratkan Cengiz di Emirates Stadium.

Tak cuma Arsenal, seteru sekota, Tottenham Hotspur, juga menginginkan bintang muda berpaspor Turki ini. Namun, akibat angka yang disiapkan Arsenal itu Tottenham memilih mundur dari persaingan.

Selain Tottenham, raksasa Catalan, Barcelona, serta klub elite Serie A lainnya, Inter Milan, juga punya ketertarika yang sama dengan Arsenal.

Cengiz merupakan alumni akademi sepakbola Bucaspor dan Altinordu. Bergabung dengan Roma dari Istanbul Basaksehir pada 2017, Cengiz tampil apik dalam dua musim terakhir. Cengiz juga kerap jadi andalan Eusebio Di Francesco, saat harus bermain di posisi.

Dua musim membla panji I Giallorossi, Cengiz sudah tampil dalam 51 pertandingan dan mencetak 13 gol.

Leave a Reply

Back To Top