skip to Main Content
Arsenal Akan Menghadapi Manchester City Lawan Berat Di Awal Musim

Arsenal Akan Menghadapi Manchester City Lawan Berat Di Awal Musim

Arsenal akan melawan Manchester City di awal musimnya, mereka akan memulai laga pertamanya di Emirates Stadium, Minggu (12/8/2018) malam WIB

Dalam pertandingan lima pertemuan terakhir di liga, Arsenal tidak pernah menang menghadapi City di Premier League. Arsenal menelan tiga kekalahan dan dua kali berimbang.

Arsenal sedang menyesuaikan diri dengan ide baru Emery, meskipun Arsenal mendapatkan dukungan penuh dari suporter dilaga ini, tetapi melawan City tidak mudah.

Manchester City tidak kehilangan satupun pemain, tetapi City malah memperkuat diri dengan ada datangnya Riyad Mahrez.

Emery tidak pernah menaklukkan timnya Guardiola, dalam 10 pertandingan mereka bertemu. Emery kalah enam kali dan empat kali imbang.

Meskipun begitu Guardiola selalu punya rasa kagum atas ide permainan Emery.

“Unai adalah sosok yang menekankan etos kerja. Dia benar-benar tahu segalanya tentang lawan-lawannya. Dia sudah meraih sesuatu yang unik di sepakbola Eropa, tiga gelar Liga Europa beruntun,” ungkap Guardiola

“Dia adalah manajer yang sangat top, ini akan berat. Merupakan sebuah tantangan bagus untuk semua manajer dan untuk saya untuk menghadapinya di sini, ini akan jadi tantangan yang bagus untuk saya.”

“Dia takkan bermain defensif. Dia akan bermain dengan pola 4-2-3-1,” tandas Guardiola.

City butuh kemenangan untuk membuat pernyataan sebagai team to beat sekaligus favorit juara yang harus ditakuti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top