skip to Main Content
Antonio Conte Pergi, Maurizio Sarri Datang

Antonio Conte Pergi, Maurizio Sarri Datang

London – Mantan pelatih Napoli, Maurizio Sarri sudah resmi menjadi pelatih Chelsea menggantikan Antonio Conte yang di pecat manajemen Chelsea. Sarri akan melatih The Blues untuk tiga musim kedepan.

Rumor kedatangan Sarri untuk melatih Chelsea memang sudah terdengar sejak gelaran Premiere League 2017-2018 berakhir. Namun, negosiasi dengan Napoli terkait klausul pelepasan pelatih tersebut berjalan alot. Chelsea sempat menolak membayar karena dinilai terlalu mahal.

Walau berjalan alot dan lama, pada akhirnya Maurizio Sarri tetap ditunjuk menjadi pelatih The Blues. Sarri pun mengaku senang dan sudah tak sabar untuk menangani Chelsea untuk persiapan Premiere League musim 2018-2019.

Dalam wawancara pertamanya bersama Chelsea, Sarri mengaku sangat antusias sekali.

“Saya sangat senang dapat bergabung dengan Chelsea dan bermain di Liga Inggris. Hal ini periode baru yang menarik dalam karier saya. Saya pun sangat menunggu untuk dapat bekerja sama (dengan Chelsea) dan bertemu dengan para pemain pada Senin untuk pergi ke Australia, di mana saya akan dapat mengetahui skuad,” ujar Sarri, dikutip dari laman resmi Chelsea.

“Saya berharap kami bisa menghadirkan sepakbola yang menghibur bagi para penggemar kami dan kami akan berkompetisi untuk meraih gelar juara di akhir musim, yang mana pantas untuk didapatkan klub ini,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top