skip to Main Content
Antonio Conte Ingin Mencoba Jadi Penerus Zidane Di Real Madrid

Antonio Conte Ingin Mencoba Jadi Penerus Zidane di Real Madrid

London – Antonio Conte mengaku tertarik untuk melatih Real Madrid musim depan. Dia ingin meneruskan keberhasilan Zidane saat bersama Los Blancos.

Pekan lalu, Zidane memutuskan mundur dari jabatan pelatih Real Madrid setelah berhasil membawa Los Blancos menjuarai tiga Trofi Liga Champions secara berturut-turut bersama Real Madrid.

Seperti yang disadur Daily Mail, Conte berharap dapat kesempatan untuk melatih Real Madrid.

Musim 2017-2018, Conte hanya berhasil membawa Chelsea juara Piala FA setelah mengalahkan rival mereka Manchester United. Namun Gelar tersebut dirasa belum cukup bagi manajemen dan itu semakin membuat hubungan Chelsea dan Conte semakin memburuk.

Sementara itu, Real Madrid masih belum mendapatkan pengganti Zidane untuk musim depan. Memang ada beberapa nama yang masih di pertimbangkan Real Madrid salah satunya adalah Antonio Conte.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez terkesan dengan Kesuksesan Conte kala bersama Junventus ditambah lagi pengalaman Conte bersama Timnas Italia. Bukan tidak mungkin Perez akan menunjuk Conte untuk menjadi penerus Zidane di Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top