skip to Main Content
Antonio Conte Akan Dilepas Chelsea Dari Jabatan Manager

Antonio Conte Akan Dilepas Chelsea Dari Jabatan Manager

Jabatan manager Antonio Conte akan segera berakhir di Chelsea. Maurizio Sarri eks pelatih Napoli sudah dihubung-hubungkan The Blues untuk menduduki posisi manager tersebut.

Conte beberapa kali memberikan isyarat bahwa Conte tidak puas atas kebijakan tranfer klub, hubungan Conte dengan manajemen klub di musim ini berjalan kurang baik.

Gary Cahill pasrah atas keputusan klubnya, terlebih setelah Chealsea gagal finis empat besar situasi menjadi buruk. Namun Conte membayar di Piala FA.

“Ini sudah jadi sebuah musim yang aneh. Sudah ada banyak spekulasi untuk berbulan-bulan sekarang, tapi musim berakhir dengan positif untuk kami. Kami memenangi sebuah trofi besar,” Kata Cahill

“Itu merupakan akhir yang bagus untuk para pemain, fans, dan staf. Apa yang akan terjadi, akan terjadi pada musim panas ini. Sebagai pemain, kami tak punya andil apapun soal pergantian manajer,”

Cahill mengakui Spekulasi terkait Conte itu menganggu psikologis tim, tetapi Conte masih mampu membawa tim meraih sukses di Piala FA dan itu merupakan gelar yang kedua setelah meraih titel Premier League di musim lalu.

“Dia sudah baik selama ini kepada saya. Saya sudah mengambil berbagai hal darinya, seperti yang saya lakukan dengan manajer-manajer lain. Saya menikmati sukses yang kami punya bersama. Dia sudah bekerja dengan bagus,” sambung Cahill.

“Situasinya sulit karena Anda melihat spekulasinya selama berbulan-bulan kini, tapi satu-satunya target untuk kami adalah menuntaskan musim dengan sangat baik dan memenangi turnamen domestik, dan kami melakukan itu. Dua trofi besar dengan manajer sejauh ini, keadaan sudah bagus sejauh ini,”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top