skip to Main Content
Ancelotti: PSG Merupakan Tim Favorit Untuk Juara Liga Champions

Ancelotti: PSG Merupakan Tim Favorit Untuk Juara Liga Champions

NAPLES – Napoli akan kembali bertemu dengan wakil dari Perancis, Paris Saint-Germain (PSG) dalam lagi lanjutan liga Champions yang akan berlangsung pada rabu 7 november 2018 dini hari WIB.

Carlo Ancelotti yang merupakan pelatih dari SSC Napoli mengatakan jika PSG merupakan tim yang kuat. Kylian Mbappe dan kawan-kawan sangat di favoritkan untuk keluat sebagai juara Liga Champions 2018-2019 musim ini.

Musim ini PSG memang tambil luar biasa, di liga Champions Perancis. Dari 12 laga yang sudah di lakoni, PSG belum menderita kekalahan sama sekali. Catatan ini bisa menjadi modal untuk PSG menjuarai Liga champons 2018-2918.

“Kami membutuhkan kinerja luar biasa untuk mendapatkan kemenangan, karena kami tidak memiliki jenis pemain luar biasa yang mereka lakukan di seluruh skuad. Mereka tidak memiliki pengalaman di momen-momen penting Liga Champions, tetapi tim lebih kuat musim ini dan para pemain lebih percaya pada diri mereka sendiri. Mereka tahu bahwa mereka dapat memenangkan Liga Champions musim ini,” ujar Ancelotti melansir dari Express.

“Ini pertandingan penting dan bisa menentukan untuk kedua tim. Kami berakhir di grup yang sangat sulit dengan Paris Saint-Germain dan Liverpool. Hasilnya dapat menentukan masa depan tim kami dalam kompetisi, tetapi hal yang sama berlaku untuk mereka (PSG),” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top