skip to Main Content
Ancelotti: Mbappe Akan Menjadi Pemain Besar Di Masa Mendatang

Ancelotti: Mbappe Akan Menjadi Pemain Besar Di Masa Mendatang

Naples – Bintang muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe semakin bersinar. Banyak pihak terkagum-kagum, salah satunya pelatih Napoli, Carlo Ancelotti. Pelatih yang sudah pernah membawa AC Milan dan Real Madrid menjuarai kompetisi bergengsi Liga Champion mengatakan jika Kylian Mbappe adalah pemain yang akan bersinar dimasa mendatang.

Kehadiran Mbappe membuat Ancelotti sedikit was-was. Pasalnya, Napoli akan berhadapan dengan PSG dalam lanjutan Liga Champions 2018-2019 pekan depan. Menurut Ancelotti kehadiran Mbappe akan dapat merusak lini pertahanan Napoli, Menurutnya Mbappe merupakan pemain yang memiliki kecepatan.

Yang membuat Kylian Mbappe menjadi berbahaya bukan hanya dari kecepatan saja. Tetapi dari caranya menerima bola dan melakukan serangan, Mbappe mampu bertindak dengan tepat dan memaksimalkan kecepatanya.

“Mbappe adalah pemain yang bagus, sangat cepat; tetapi ada banyak pemain cepat, perbedaannya adalah dia bisa cepat dan efektif pada saat yang sama. Apa pun yang dia lakukan, dia sangat efektif. Dia adalah pria tanpa embel-embel, pemain yang sangat langsung. Dan karena itu, sangat berbahaya. Dia sangat muda, dia pasti akan menjadi bintang dalam beberapa tahun mendatang,” ujar Ancelotti, mengutip dari Daily Mail.

Ancelotti bukan satu-satunya yang menilai Mbappe akan menjadi bintang besar. Majalah Time baru-baru ini mencantumkan nama Kylian Mbappe yang di yakini akan menjadi pemimpin generasi penerus sepak bola setelah Messi dan CR7.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top