skip to Main Content
Ancamam Milan Bukan Hanya Sosok Higuain Saja

Ancamam Milan Bukan Hanya Sosok Higuain Saja

Gonzalo Higuain jelas menjadi ancaman serius untuk Inter Milan di laga Derby Della Madonnina akhir pekan ini. Namun pemain-pemain AC milan lainnya jug bisa menjadi ancaman serius untuk Inter Milan.

Higuian bisa menjadi salah satu ancaman serius untuk Inter Milan Senin (22/10/2018) dinihari WIB nanti di Giuseppe MEazza. Higuain sejauh ini sudah mencetak enam gol dari tujuh laga penampilannya bersama AC Milan.

Bahkan Higuain selama ini tercatat selalu terbiasa dengan gawang dari Inter Milan dimana dari 11 laga penampilan melawn Inter, dirinya sudah menjebol gawnang Nerazzuri sebanyak enam kali sejak dari waktu masih bermain bersama Napoli dan Juventus.

Skriniar bek dari Inter Milan memang mengatakan kalau timnya wajib mewaspadai ancaman nyata yang bisa dibuat oleh Higuain di laga derby akhir pekan ini. Namun dirinya juga menegaskan kalau pemain Milan lainnya juga sama berbahaya dan tidak boleh dianggap remeh.

“Penting bahwa dia tidak bikin gol. Tapi ya bukan cuma dia, karena juga ada penyerang-penyerang lainnya,” ujar Skriniar kepada ESPN.

“Dia adalah penyerang bagus, mungkin salah satu yang terbaik di Italia. Tapi kalau dia tak mencetak gol dan lainnya yang melakukannya, sama saja.”

“Jadi kami harus mencoba untuk tak kebobolan, untuk mencetak satu atau dua gol dan memenangi laga ini,” imbuhnya seperti dilansir Football Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top