skip to Main Content
Alvaro Morata Menolak Tawaran Untuk Pergi Dari Chelsea

Alvaro Morata Menolak Tawaran Untuk Pergi Dari Chelsea

Alvaro Morata menolak tawaran untuk pergi dari Chelsea karena ingin membuktikan dirinya, Morata sebelumnya dibeli dari Real Madrid musim panas lalu dengan harga 50 juta euro.

Di Chelsea Morata mencetak 10 gol, tetapi permainan Morata malah menurun drastis. Lima gol yang ditambahkan Morata sampai musim usai membuat Chelsea mendatangkan Olivier Giroud.

Sebelumnya Chelsea ingin menjual Morata dan membeli Gonzalo Higuain namun pada akhirnya tidak terjadi. Namun Morata tidak perduli atas rumor yang terkait masa depannya.

Morata hanya berusaha fokus untuk tampil sebaik mungkin di musim 2018/2019 untuk memperoleh kepercayaan Manager Maurizio Sarri dan membuktikan jika dia masih striker terbaik.

“Banyak hal yang berubah dalam hidup kita dan satu-satunya yang ada dalam pikiran saya adalah bikin gol, gol, dan gol! Lalu pulang dan bermain dengan kedua bayi serta istri,” ujar Morata

“Sebenarnya mudah saja untuk pergi dari Chelsea musim ini. Saya bisa saja kembali ke Italia. Istri saya orang Italia, cuma sejam jarak ke rumahnya,” sambungnya.

“Saya bisa saja kembali ke Spanyol, saya mendapat banyak tawaran. Uang lebih besar,” sambungnya.”Tapi saya ingin bertarung. Saya tidak mendapat tekanan besar, karena saya sudah bermain di Italia serta Spanyol, lalu meraih hasil bagus. Tapi saya ingin bertahan di sini dan saya sudah memutuskan itu,” tutup Morata.

Morata musim depan menganti nomor punggungnya dari no 9 menjadi 29, yang merupakan tanggal kelahiran anak kembarnya 29 Juli 2018 yang diberi nama Alessandro dan Leonardo.

“Itu adalah hari yang tak akan pernah saya lupakan, menyambut putra kembar saya lahir ke dunia. Keluarga begitu penting bagi saya dan saya ingin menghargai mereka, juga istri saya Alice, ketika berada di lapangan dengan memutuskan mengunakan nomor berbeda untuk musim baru ini dan mengingatnya dengan menambah nomor 2 di jersey saya,” jelasnya.

Morata juga meminta maaf kepada fans karena menganti nomor, meskipun klub sudah menyediakan pergantian nomor secara gratis.

“Saya minta maaf kepada fans yang sudah membeli nomor 9 dengan nama saya, tapi saya harap kalian mengerti,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top