skip to Main Content
Alvaro Morata Di Coret, Inilah Skuat Timnas Spanyol Untuk Piala Dunia 2018

Alvaro Morata di coret, Inilah Skuat Timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2018

Spanyol – Melalui akun Twitter resminya @sefutbol, pelatih Julen Lopetegui umumkan skuat Timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2018.

Namun dari 23 pemain yang di Panggil Tidak ada nama Alvaro Morata. Sang kapten Sergio Ramos yang paling pertama di umumkan lalu ada Andres Iniesta dan David silva selaku pemain senior sekaligus menjadi wakil kapten.

Kemudian ada dua kiper utama yang dipercaya yaitu Pepe Reina dan David de Gea. Setelah itu ada 17 nama yang memang biasa dipanggil Lopetegui selama kualifikasi Piala Dunia 2018 antara lain Gerard Pique, Isco, Jordi Alba, Koke, Marco Asensio, dan Thiago Alcantara.

Alvaro Morata yang selalu menjadi lini depan Spanyol selama dua tahun terakhir tidak masuk dalam daftar 23 pemain pilihan Julen Lopetegui. Performa buruk di Chelsea yang mungkin jadi penyebabnya.

Selain Morata ada beberapa pemain yang bermain di Liga Inggris tidak di panggil diantaranya ada Cesc Fabregas, Pedro Rodriguez, dan Marcos Alonso.

Spanyol akan bertemu Portugal pada 15 juni mendatang. Mereka tergabung dalam Grub B bersama Maroko dan Iran.

Skuat Spanyol

Kiper: David De Gea (Manchester United), Pepe Reina (Napoli), Kepa Arrizabalaga (Athletic Club)

Bek: Sergio Ramos (Real Madrid), Gerard Pique (Barcelona), Dani Carvajal (Real Madrid), Jordi Alba (Barcelona), Cesar Azpilicueta (Chelsea), Nacho Fernandez (Real Madrid), Nacho Monreal (Arsenal), Alvaro Odriozola (Real Sociedad)

Gelandang: Andres Iniesta (Barcelona), Koke (Atletico Madrid), Saul Niguez (Atletico Madrid), Isco (Real Madrid), Sergio Busquets (Barcelona), Thiago Alcantara (Bayern Munich), David Silva (Manchester City), Lucas Vazquez (Real Madrid), Marco Asensio (Real Madrid)

Penyerang: Diego Costa (Atletico Madrid), Rodrigo Moreno (Valencia), Iago Aspas (Celta Vigo).

Leave a Reply

Back To Top