skip to Main Content
Alexis Sanchez Di Pastikan Menjadi Starter Saat Melawan Wolverhampton

Alexis Sanchez di pastikan menjadi starter saat melawan Wolverhampton

Manajer Manchester United, Jose Mourinho memastikan Alexis Sanchez akan kembali menjadi starter. Ketika Setan Merah menjamu Wolverhampton pada laga lanjutan Premier League, Sabtu 22 September 2018.

Sanchez memang tak dimainkan oleh Mourinho saat MU menang 3-0 lawan Young Boys di Liga Champions, tengah pekan ini. Posisi eks pemain Arsenal itu pun digantikan oleh Anthony Martial.

Martial sendiri bermain cukup baik melawan klub asal Swiss tersebut dengan menyumbangkan satu gol. Namun, hal tersebut tak membuatnya akan kembali dimainkan saat MU menjamu Wolverhampton.

Mourinho menegaskan bahwa Sanchez akan bermain sejak menit awal pada laga yang akan berlangsung di Old Trafford itu. Sementara itu, Martial akan kembali menjadi penghangat bangku cadangan.

“Sanchez akan bermain besok. Karena Martial bermain 90 menit [melawan Young Boys] dan Sanchez tidak bermain,” kata Mourinho seperti dilansir FourFourTwo.

Penampilan Sanchez sejauh ini bisa dibilang masih belum memuaskan. Striker berusia 29 tahun asal Chile tersebut itu masih belum mencetak gol dari empat pertandingan di Premier League

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top