skip to Main Content
Alexis Sanchez Berharap MU Mendatangkan Pemain-pemain Top

Alexis Sanchez Berharap MU Mendatangkan Pemain-pemain Top

Manchester United diharapkan Alexis Sanchez agar mendatangkan pemain top untuk bersaing dengan tim yang lainnya untuk memperebutkan trofi.

MU dalam bursa transfer musim panas ini baru merekrutkan tiga pemain yaitu Diogo Dalot, Fred, dan Lee Grant.

Kabarnya Jose Mourinho ingin menambahkan pemain untuk diposisi bek tengah, seperti Harry Maguire (Leicester City) dan Jerome Boateng (Bayern Munich) yang diincar oleh Mourinho.

Namun Jerome Boateng dikabarkan tidak ingin bergabung dengan MU, Boateng sendiri sudah menelpon Jose Mourinho jika dirinya tidak bisa bergabung dengan MU.

“Jerome Boateng telah menelepon Jose Mourinho untuk mengatakan kepada dia bahwa dia tidak akan bergabung Manchester United,”

“Boateng mengatakan kepada Mourinho bahwa dia lebih percaya dengan rencana Bayern saat ini dan peluang memenangi Liga Champions lebih besar di sana daripada di MU.”

Sanchez berharap sebelum bursa transfer ditutup pada Kamis (9/8/2018). Mu mendatangkan pemain kelas dunia di Old Trafford. Sanchez ingin pemain baru setingkat seperti Arturo Vidal.

“Di United, kami harus merekrut pemain-pemain besar dengan pengalaman. Barcelona baru saja mendatangkan Arturo Vidal, seorang pemain hebat dan rekan saya di Chile,” ujar Sanchez

“Dia adalah contoh tipe pemain yang perlu kami datangkan demi memenangi banyak trofi dan bersaing di level tertinggi,”

Dengan MU merekrut Fred Dari Shakhtar Donetsk, menurut Sanchez Fred dapat membantunya untuk mendapatkan potensi-potensi.

“Dari yang saya lihat dalam latihan, Fred adalah pemain yang selalu mencoba maju. Dia terus mencoba untuk ke depan (menyerang) dan dari pandangan saya, kami bisa melakukan kombinasi dengan baik. Itu juga bagus untuk permainan saya,” kata Sanchez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top