skip to Main Content
Adnan Januzaj Jadi Man Of The Match Pada Laga Belgia VS Inggris

Adnan Januzaj jadi Man Of The Match Pada Laga Belgia VS Inggris

Rusia – Gol tunggal Adnan Januzaj bawa timnas Belgia unggul atas Timnas Inggris. Setelah pertandingan berakhir Januzaj di anugrahi Man Of The Match oleh FIFA.

Melakoni laga Sulit, Belgia berhasil menumbangkan Inggris untuk perebutan juaran Grup G. Sama-sama menggunakan taktik offensif kedua tim masih belum mampu untuk mencetak gol di babak pertama.

Namun, pada babak kedua Belgia berhasil memecah kebuntuan. Gol tunggal Adnan Januzaj di menit ke-51 menjadikan Belgia juara grup G dan akan berhadapan dengan Jepang di babak 16 besar.

Dalam wawancara seusai pertandingan, Januzaj mengaku senang menjadi penentu di laga tersebut hingga akhirnya dia dianugerahi penghargaan man of the match oleh FIFA.

“Kami tahu bahwa kami bisa membuat perbedaan dari momen-momen individual. Saya senang menjadi orang yang membuat perbedaan karena siapa saja bisa menjadi pembeda pada laga tadi.” ujarnya di halaman FIFA.

Ini merupakan Piala Dunia pertama bagi Januzaj untuk membela Timnas Belgia. Dalam dua pertandingan saat berhadapan dengan Tunisia dan Panama Januzaj hanya duduk sebagai pemain pengganti.

Hingga saat bertandimg melawan Inggris, Roberto Martinez menurunkan Januzaj menjadi Starter dari menit pertama sebelum ia digantikan oleh Dries Mertens pada menit ke-85.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top