skip to Main Content
Aaron Ramsey Menuju Ke Manchester United

Aaron Ramsey Menuju Ke Manchester United

Kontrak Aaron Ramsey bersama dengan Arsenal sampai saat ini masih belum ada kepastian tetap. Gelandang timnas Wales itu dipercaya cocok dan bisa bermain bersama dengan Manchester United.

Kontrak Ramsey bersama dengan Arsenal akan berakhir di musim ini 2018/2019. Arsenal sebelumnya sudah memberikan penawaran kontrak baru namun mereka justru menarik kembali tawaran tersebut. Ramsey bisa saja hengkang dari Arsenal dengan status free Transfer di akhir musim nanti jika memang kontraknya tidak diperpanjang oleh Arsenal.

Musim 2008 lalu MU memang kalah bersaing dengan ARsenal untuk mendapatkan Aaron Ramsey. Namun kabarnya MU sampai hari ini masih tetap memonitor pemain 27 tahun asal Wales itu.

Steve Nicol mantan pemain dari Liverpool menilai kalau Ramsey cocok bermain bersama MU sebagai posisi lini kedua selain Paul Pogba. Sejauh ini pemain paling produktif di posisi gelandang MU masih Paul Pogba dengan catatan empat gol dan tiga assist di semua ajang kompetisi.

Sedangkan Pemain Baru MU yaitu Fred yang didatangkan di musim panas ini masih dalam tahap adaptasi dengan gaya permainan MU dan juga kompetisi Inggris. Sejauh ini Fred baru mencetak satu gol dari lima laga penampilannya bersama MU di ajang Premier League.

“Ya saya pikir itu masuk akal (Ramsey ke MU),” ujar Nicol kepada ESPNFC. “Sekarang menurut saya Manchester United tak punya ancaman gol dari lini tengah. Jika ada satu hal yang bisa Anda katakan tentang Ramsey, ia akan memberikan potensi itu.”

“Jadi bagi saya sangat masuk akal bagi dia maupun MU. Jadi ya (itu akan menjadi transfer yang baik),” lanjut dia.

Sepanjang musim ini Aaron Ramsey mencatatkan enam laga sebagai pemain starter bersama ARsenal dari total 8 pekan laga Premier LEague dengan torehan 3 assist dan 1 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top