skip to Main Content
Aaron Ramsey Diminta Tetap Bertahan Di Arsenal Karena Punya Peran Penting Bagi Tim.

Aaron Ramsey Diminta Tetap Bertahan di Arsenal Karena Punya Peran Penting Bagi Tim.

Aaron Ramsey memang dipertanyakan masa depannya di Arsenal, jika Ramsey bergabung dengan Liverpool dianggap dan diyakini akan membuat Liverpool semakin kuat.

Ramsey mendapat saingan baru di lini tengah Arsenal karena baru mendatangkan dua gelandang baru yaitu Lucas Torreira dan Matteo Guendouzi.

Unai Emery Manajer baru Arsenal sudah mengatakan ingin tetap mempertahankan Ramsey, namun jika tidak ada titik nemu saat negosiasi maka Arsenal bisa saja melepas Ramsey.

Meskipun The Reds sudah mendatangkan empat pemain baru tetapi masih membutuhkan gelandang yang bisa mencetak gol dan assist seperti Philippe Coutinho.

Dean Saunders mantan pemain Liverpool mengatakan Ramsey cocok untuk peran tersebut, saat Dean Saunders ditanyakan jika Ramsey menjadi bagian di Liverpool.

“Jelas. Ketika Anda pertama kali mengatakan itu, reaksi saya akan ‘memiliki Ramsey di dalam skuat akan membuat mereka semakin kuat’,” ujarnya

“Dia paling banyak menjelajahi ruang dibandingkan pemain lain di setiap pekannya. Ia pun bisa mencetak gol dan menciptakan peluang. Ramsey merupakan pesepakbola hebat dengan kemampuan berpikir yang juga baik,” tambah dia.

Teman-teman satu tim Ramsey di Arsenal berharap dia bisa tetap berada di Arsenal, kontrak Ramsey di Arsenal masih 12 bulan lagi. Sampai sekarang tidak ada kejelasan hal kariernya di Emirates Stadium.

Striker Arsenal Alexandre Lacazette yang meminta agar Ramsey dapat bertahan di Arsenal karena dianggap Ramsey peran penting untuk tim.

“Aaron sudah ada di sini sekitar 10 tahun. Dia sudah seperti legenda di klub ini. Kita harus menghormati segala hal yang telah dia lakukan,” ujar Lacazette

“Jelas dengan kualitasnya dia akan membantu tim menjadi lebih baik lagi. Dia memberikan stabilitas, kualitas, dan kepemimpinan,” sambungnya.

“Dia juga merupakan contoh bagi para pemain muda. Jadi jelas kami membutuhkan Aaron di dalam tim.”

Bahkan Emery pun yakin Ramsey akan tetap bertahan di Arsenal.

“Aaron adalah pemain penting bagi kami dan kontraknya adalah urusan klub dan pemain,” ujar Emery

“Bagi saya, saya ingin dia bertahan bersama kami, bekerja bersama kami, memberi tim performa yang hebat.”

“Saya pikir dia akan bertahan di sini bersama kami,” katanya menegaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top