skip to Main Content
Aaron Ramsey Di Isukan Akan Pindah Ke Klub Rival Arsenal

Aaron Ramsey di isukan akan pindah ke klub Rival Arsenal

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, diisukan akan bergabung dengan rival satu kota mereka, yakni Chelsea pada bursa transfer musim panas 2018. Menurut apa yang diberitakan The Sport Review, Selasa (31/7/2018), Chelsea sudah memulai pergerakan untuk mendatangan Ramsey ke Stamford Bridge dengan menyiapkan dana sebesar 30 juta pounds atau sekira Rp566 miliar.

Langkah Chelsea tersebut dipilih sebagai salah satu cara untuk memperkuat lini tengah mereka dalam mempersiapkan diri menjelang gelaran musim 2018-2019. Tim asuhan Maurizio Sarri itu memanfaatkan celah di mana masa depan Ramsey yang masih belum jelas apakah tetap akan dipertahankan oleh The Gunners atau tidak.

Sebagaimana diketahui, kontrak kerja sama Ramsey dengan Arsenal kini hanya menyisakan satu musim lagi. Tepatnya kontrak tersebut akan berakhir di akhir musim 2018-2019. Meski tinggal tersisa satu musim lagi, namun sampai saat ini pihak Arsenal masih belum mengajukan perpanjangan kontrak dengan pemain berusia 27 tahun tersebut.

Sebenarnya pelatih Arsenal, Unai Emery, masih menginginkan jasa Ramsey berada di Emirates Stadium. Akan tetapi, menurut Daily Mail, keinginan Emery itu bisa saja tidak dapat terealisasikan karena Chelsea kemungkinan akan mendapatkan Ramsey sebelum jendela transfer musim panas kali ini ditutup.

Apalagi sampai saat ini, The Blues –julukan Chelsea– baru mendatangkan dua pemain baru, yakni Jorginho dan Rob Green saja. Karena hal tersebut, banyak yang memprediksi bahwa Sarri akan membeli pemain lagi sebelum musim panas berakhir dan Ramsey dianggap akan menjadi salah satu pemain tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top