skip to Main Content
59,2 Juta Euro Harga Yang Di Tawarkan Chelsea Untuk Higuain

59,2 Juta Euro Harga Yang di Tawarkan Chelsea Untuk Higuain

Turin – Chelsea sudah menyodorkan proposal kepada Juventus untuk mendatangkan Gonzalo Higuain ke Stamford Bridge. 59,2 juta Euro adalah harga yang di tawarkan The Blues kepada Juventus.

Daily Mail dan Metro menyebutkan jika Maurizio Sarri sangat menginginkan Gonzalo Higuain untuk berlabuh di Chelsea.

Bahkan kini, Chelsea hanya tinggal melakukan Negosiasi dengan sang agen yang juga merupakan kakak Gonzalo Higuain.
Kabarnya juga Roman Abramovich langsung terbang ke Italia untuk membantu menyelesaikan transfer.

Selain Higuain, Chelsea juga menginginkan bek Daniel Rugani, Namun Juventus menolak untuk melepas bek berusia 23 tahun tersebut.

Saat ini, Juventus memang sangat membutuhkan tambahan dana dikarenakan baru saja memboyong pemain top dunia Cristiano Ronaldo dengan mahar 100 juta Euro.

Sedangkan untuk Chelsea Higuain sangatlah penting untuk mempertajam lini depan The Blues. Saat ini Chelsea memang tidak kekurangan striker sebut saja Alvaro Morata, Michy Batshuayi, dan Olivier Giroud yang masih setia bersama Chelsea.

Tetapi, jika Sarri memang sangat menginginkan Higuain, Chelsea bersedia melepas salah satu dari ketiga pemain tersebut. Alasan Maurizio Sarri ingin mendatangkan Gonzalo Higuain karena keduanya pernah bersama membela Napoli di musim 2015/2016. Saat itu Higuain mampu mencetak 38 gol dari 42 pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top