skip to Main Content

LONDON – Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, Memberikan pujian kepada pelatihnya, Mauricio Pochettino. Ia mengatakan Pochettino adalah pelatih yang hebat.

Pujian tersebut ia sampaikan setelah Spurs berhasil mengalahkan Chelsea yang berlangsung di Wembley Stadium. Menurut Alli kemenangan Spurs atas Chelsea menunjukkan jika Pochettino adalah pelatih yang hebat.

Deli Alli merasa sangat senang dapat bermain di bawah asuhan Pochettino, sebab ia adalah seseorang yang jenius dalam mengatur taktik untuk membuat lawan tidak berkutik. Inilah yang ia lakukan saat Spurs berhadapan dengan Chelsea dan bisa memperoleh hasil akhir yang manis.

“Ketika Anda bekerja dengan Pochettino, Anda akan tahu seberapa bagusnya dia. Dia merupakan manajer yang sangat luar biasa dalam hal taktik. Dia mampu mengatur skuad dengan sangat baik. Dia melakukan rotasi ketika dibutuhkan, memilih pemain terbaik pada hari pertandingan,” ujar Alli, sebagaimana dikutip dari Goal.

“Itu sangat penting bagi tim, untuk memiliki pemain yang bugar dan siap bermain. Semua orang tahu apa peran dan kewajibannya. Dia membuat tugas Anda di lapangan menjadi sangat jelas,” lanjutnya.

Kemenangan Spurs dari Chelsea memang terasa sangat special. Apalagi kemenangan ini membuat Spurs dapat menyalip posisi Chelsea yang sebelumnya di posisi ke-tiga. Kini posisi Spurs yang sebelumnya berada di posisi ke-empat bertukar posisi dengan Chelsea yang ada di posisi ke-tiga dengan torehan 30 poin. Tottenham Hotspur kini hanya berjarak 5 angka dari pemuncak klasemen Man City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top