skip to Main Content
Chelsea Dikabarkan Tertarik Mendatang Daniele Rugani Dari Juventus

Chelsea dikabarkan tertarik mendatang Daniele Rugani dari Juventus

Daniele Rugani mendapat godaan hebat dari Chelsea untuk pindah ke Inggris. Bek Juventus itu lebih memilih untuk bertahan di Italia.

Chelsea, yang sekarang di latih oleh Maurizio Sarri, mengincar Rugani untuk memperkuat lini belakangnya. Diketahui Sarri merupakan mantan pelatih Rugani di Empoli.

The Blues yang berusaha memboyong bek berusia 24 tahun ke Stamford Bridge pada musim panas lalu. Namun upaya Chelsea gagal, termasuk ketika tawaram 90 juta euro untuk Rugani dan Gonzalo Higuain kala itu ditolak oleh Juventus.

Agen Rugani, Davide Torchia , membenarkan bahwa Chelsea tertarik kepada Rugani. Namun baik Juventus maupun Rugani tak punya keinginan untuk pisah jalan.

“Chelsea melakukan usaha yang sangat kuat untuk bernegosiasi, Juve mengevaluasinya, tetapi pemain itu tidak pernah meminta untuk pergi.” kata agen Davide Torchia kepada radio RMC Sport yang dilansir Football-Italia.

Rugani ingin bersaing untuk mendapatkan tempat di starting Xl, Juventus yang percaya pada sang pemain dan kami akan membicarakannya selama pembicaraan perpanjangan kontrak. Kontrak Rugani akan kadaluwarsa pada 2021, jadi tidak ada urgensi untuk sekarang, tapi kamu juga tidak bisa menunggu terlalu lama, jelasnya.

Musim ini, Rugani baru bermain dua kali yakni masing-masing di Seri A dan Liga Champions, Rugani masih kalah bersaing dengan bek yang lebih mentereng seperti Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top