skip to Main Content
Kevin Grosskreutz Menyarankan Agar Goetze Pindah Ke Liverpool

Kevin Grosskreutz Menyarankan Agar Goetze Pindah ke Liverpool

Dortmund – Karier Mario Goetze di Bundesliga semakin memudar saja. Agar karier nya bisa pulih kembali rekan setimnya menyarankan agar Mario pindah ke liga inggris.

Pada tahun 2014, Mario Goetze menjadi pahlawan bagi jerman di Piala Dunia setelah berhasil mencetak gol gawang Argentina. Namun, setelah event tersebut berakhir karier Mario seakan tenggelam. kepindahan nya ke Bayern bisa jadi Alasan kariernya terpuruk.

Dua tahun kemudian Goetze kembali ke Dortmund. Namun, karier nya masih belum membaik. Pada piala eropa 2016 ia sama sekali tidak masuk dalam timnas Jerman dan pada Piala Dunia 2018 ia juga tidak dipanggil pelatih Joachim Loew.

Padahal Goetze sudah digadang-gadang menjadi bintang masa depan jerman. Kini Dortmund sudah memiliki pelatih baru, Lucien Favre. Terbaru, Goetze tidak masuk dalam starting eleven pada saat Dortmund berhadapan dengan Hoffeinheim akhir pekan lalu.

mantan rekan setimnya Kevin Grosskreutz menyarankan agar pemain 26 tahun itu segera meninggalkan Dortmund Januari mendatang. Liverpool disebut jadi tujuan paling pas jika Goetze ingin memperbaiki kariernya.

Adanya Juergen Klopp, mantan pelatih yang melambungkan namanya, adalah alasan utama untuk kepindahan Goetze tersebut.

“Mungkin akan lebih baik untuknya jika meninggalkan Bundesliga musim dingin nanti. Pindah ke luar Jerman dengan suasana yang lebih tenang dan dia bisa memulihkan lagi kariernya,” ujar Grosskreutz seperti dikutip ESPN.

“Juergen Klopp sangat mengenalnya. Dia akan cocok dengan Liverpool,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top