skip to Main Content
14 Musim Liga Champions Messi Selalu Cetak Gol

14 Musim Liga Champions Messi Selalu Cetak Gol

Barcelona meraih kemenangan telak dari PSV Eindhoven dalam laga babak fase grup Liga Champions dibarengin dengan sebuah catatan bagus dari sang mega Bintang, Lionel Messi. Sudah lebih dari satu dasawarsa di ajang Liga CHampions Messi selalu mencatatkan gol.

Laga yang berlangsung di Camp Nou pada hari Rabu (19/9/2018) dinihari WIB, Barcelona mengalahkan PSV dengan skor telak 4-0. Di laga tersebut Messi berhasil mencatatkan hat-trik. Sisa satu gol Barca lainnya dicetak oleh Ousmane Dembele.

Tercatat sudah dalam 14 musim Liga CHampion, Messi selalu mencetak gol. Catatan tersebut masih dibawah dari Ryan Giggs (16) dan Raul (15).

Untuk torehan hat-trik di dini hari tadi juga Messi sudah membukukan delapan hat-trik dan masih yang terbanyak dalam sejarah Liga Champion. Bahkan Messi juga mencatatkan diri pemain terbanyak mencetak gol dari tendangan bebas.

Total sudah 103 gol dicetak oleh Messi di ajang Liga Champions bahkan torehan Messi itu masih lebih banyak dari jumlah total gol keseluruhan dari klub PSV di ajang Liga Champion yang hanya 102 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top